APA Style
SYAHRIL, ACHWAN. (2023).
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK GRIYA AKUPUNTUR JEMBER .
STIKes Majapahit Mojokerto:
PRODI S2 KESEHATAN MASYARAKAT STIKES MAJAPAHIT.
Chicago Style
SYAHRIL, ACHWAN.
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK GRIYA AKUPUNTUR JEMBER.
STIKes Majapahit Mojokerto:
PRODI S2 KESEHATAN MASYARAKAT STIKES MAJAPAHIT,
2023.
Text.
MLA Style
SYAHRIL, ACHWAN.
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK GRIYA AKUPUNTUR JEMBER.
STIKes Majapahit Mojokerto:
PRODI S2 KESEHATAN MASYARAKAT STIKES MAJAPAHIT,
2023.
Text.
Turabian Style
SYAHRIL, ACHWAN.
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK GRIYA AKUPUNTUR JEMBER.
STIKes Majapahit Mojokerto:
PRODI S2 KESEHATAN MASYARAKAT STIKES MAJAPAHIT,
2023.
Print.