APA Style

SYAHRIL, ACHWAN. (2023). ANALISIS FAKTOR - FAKTOR PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK GRIYA AKUPUNTUR JEMBER . STIKes Majapahit Mojokerto: PRODI S2 KESEHATAN MASYARAKAT STIKES MAJAPAHIT.

Chicago Style

SYAHRIL, ACHWAN. ANALISIS FAKTOR - FAKTOR PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK GRIYA AKUPUNTUR JEMBER. STIKes Majapahit Mojokerto: PRODI S2 KESEHATAN MASYARAKAT STIKES MAJAPAHIT, 2023. Text.

MLA Style

SYAHRIL, ACHWAN. ANALISIS FAKTOR - FAKTOR PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK GRIYA AKUPUNTUR JEMBER. STIKes Majapahit Mojokerto: PRODI S2 KESEHATAN MASYARAKAT STIKES MAJAPAHIT, 2023. Text.

Turabian Style

SYAHRIL, ACHWAN. ANALISIS FAKTOR - FAKTOR PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KLINIK GRIYA AKUPUNTUR JEMBER. STIKes Majapahit Mojokerto: PRODI S2 KESEHATAN MASYARAKAT STIKES MAJAPAHIT, 2023. Print.