APA Style

HANDAYANI, RESTU. (2022). HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RSIA TIARA FATRIN PALEMBANG . Mojokerto: STIKES Majapahit Mojokerto.

Chicago Style

HANDAYANI, RESTU. HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RSIA TIARA FATRIN PALEMBANG. Mojokerto: STIKES Majapahit Mojokerto, 2022. Text.

MLA Style

HANDAYANI, RESTU. HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RSIA TIARA FATRIN PALEMBANG. Mojokerto: STIKES Majapahit Mojokerto, 2022. Text.

Turabian Style

HANDAYANI, RESTU. HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RSIA TIARA FATRIN PALEMBANG. Mojokerto: STIKES Majapahit Mojokerto, 2022. Print.