APA Style
HANDAYANI, RESTU. (2022).
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RSIA TIARA FATRIN PALEMBANG .
Mojokerto:
STIKES Majapahit Mojokerto.
Chicago Style
HANDAYANI, RESTU.
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RSIA TIARA FATRIN PALEMBANG.
Mojokerto:
STIKES Majapahit Mojokerto,
2022.
Text.
MLA Style
HANDAYANI, RESTU.
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RSIA TIARA FATRIN PALEMBANG.
Mojokerto:
STIKES Majapahit Mojokerto,
2022.
Text.
Turabian Style
HANDAYANI, RESTU.
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN DENGAN LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RSIA TIARA FATRIN PALEMBANG.
Mojokerto:
STIKES Majapahit Mojokerto,
2022.
Print.